Thursday, February 11, 2016

Ini Karier yang Bakal Cemerlang di Tahun Monyet Api




Momen pergantian tahun selalu diikuti dengan sebuah harapan agar pada tahun ‎berikutnya seseorang mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya, baik dalam hal kesehatan, pekerjaan, dan kehidupan sosial. Tepat pada 8 Februari 2016, masyarakat Tionghoa merayakan pergantian tahun.

Berdasarkan kalender China, tahun 2016‎ merupakan tahun monyet api, yang memiliki makna tersendiri, khususnya dalam karier. Lantas bagaimana peruntungan karier anda pada tahun monyet api ini?

Analis Fengshui, Ferry Wong mengatakan, pada tahun monyet api ini semua pekerjaan yang erat kaitannya dengan api akan dinaungi oleh bintang keberuntungan.

Pekerjaan-pekerjaan tersebut antara lain aktor, aktris, guru, staf hubungan masyarakat, fotografer, penulis, pemuka agama, tokoh spiritual dan pemain sepak bola.

Momen pergantian tahun selalu diikuti dengan sebuah harapan agar pada tahun ‎berikutnya seseorang mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya, baik dalam hal kesehatan, pekerjaan dan kehidupan sosial.

No comments:

Post a Comment